Oknum TNI yang Tusuk Warga Jakut Diduga Alami Gangguan Jiwa

Tandaseru – Seorang oknun anggota TNI menusuk warga yang merupakan tetangganya senidiri di Jalan Bateng, Rawa Badak, Jakarta Utara, pada Jumat (11/1) hingga tewas diduga mengalami gangguan jiwa.

“Ada indikasi yang bersangkutan (pelaku) kurang sehat jiwanya, kabarnya sudah bertahun-tahun juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imam Rifai saat dihubungi wartawan, Jumat (11/1).

Imam menerangkan, kasus ini sudah ditangani oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).”Karena (anggota TNI) masih aktif ya. Jadi Pomal yang nangani,” ucapnya.

Sebelumnya, oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) diduga menusuk seorang warga di Jalan Bateng, Rawa Badak, Jakarta Utara, pada Jumat (11/1) hingga tewas.

“Benar (penusukan) semalam. Sekitar pukul 01.00 dini hari. (anggota) ke TKPnya sekitar oukul 03.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imam Rifai saat dihubungi, Jumat (11/1).

Rifai menyebutkan korban yang ditusuk oleh oknum TNI tersebut merupakan tetangganya sendiri. Namun, dia belum bisa memastikan apa motif oknum tersebut sehingga nekad menusuk tetangganya sendiri.

“Korbannya meninggal. Tetangganya tinggal mereka itu sebelah-sebelahan. Masalahnya nggak (tahu), kita dalami kan buka kita yang nangani,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait