Operasi Plastik Jadi Mimpi Buruk, Artis Ini Harus Rela Kehilangan Wajah Cantiknya!

JAKARTA (!) – Menjadi cantik dan punya wajah sempurna adalah dambaan banyak wanita saat ini. Bahkan, tidak jarang yang mengeluarkan budget besar demi bisa cantik dengan melakukan operasi plastik! Diharapkan setelah melakukan operasi plastik, wajah akan tampak semakin cantik, bersinar, dan terlihat awet muda.

Sayangnya, kadang kenyataan tidak sesuai harapan. Tidak semua operasi plastik berjalan sesuai yang direncanakan. Bahkan ada yang berujung mimpi buruk, karena wajah menjadi hancur dan rusak.

Seperti apa ya? Simak yuk!

1. Melanie Griffith

melanie griffith

Aktris asal Amerika kelahiran 1957 ini tampak cantik sejak masa mudanya. Pemeran Barbara Marx pada film The night We Call It a Day sayangnya harus merelakan wajah cantiknya setelah melakukan operasi plastik yang ternyata gagal. Pada wajah Melanie setelah operasi, bibir Melanie terlihat lebih lebar dari sebelumnya, begitu juga dagunya yang lebih lancip. Sayang, perubahan ini tampak kurang pas di wajah Melanie sehingga membuatnya berbeda dengan sebelumnya.

2. Michaela Romanini

Michaela-Romanini

Nasib serupa dialami oleh Michaela Romanini, yang merupakan selebriti terkenal di Italia. Wanita yang dikenal sebagai ‘Paris Hilton’nya Italia ini, menginginkan wajah yang cantik sejak muda. Padahal, semua orang tahu bahwa Michaela memiliki paras yang cantik! Sayang, operasi plastik yang dilakukannya melebihi apa yang dirinya inginkan. Wajahnya justru berubah total dan operasi tersebut dinilai gagal. Sayang sekali ya!

3. Lil Kim

Lil Kim

 

Kimberly Denise Jones, atau yang lebih akrab disapa Lil Kim, adalah rapper, artis, penulis lagu dan produser asal Amerika. Wanita yang lahir dan besar di Brooklyn, New York ini mengubah kulitnya yang hitam eksotis menjadi lebih putih. Kim juga meniruskan wajahnya dan mengubah bentuk hidungnya. Namun, hal ini nampaknya tidak membawa hasil yang diinginkan. Banyak fans-fans Kim yang kurang menyukainya lho!

Wah, itu dia beberapa ulasan mengenai wajah-wajah cantik yang justru rusak karena operasi plastik. Walaupun teknologi sudah canggih, namun kegagalan ataupun kesalahan bisa saja terjadi lho. Daripada beresiko besar, peliharalah wajah kamu yang sebenarnya sudah cantik. Kalau mau terlihat lebih segar dan terawat, kamu bisa lakukan perawatan dengan bahan alami. Nggak selalu harus operasi plastik kok!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -