Oppo A5s Hadir Di Indonesia, Harga Cuma Rp1,9 Juta!

Tandaseru – Belum lama ini smartphone baru F11 Pro hadir di Indonesia. Rupanya Oppo gencar merilis ponsel keduanya, yaitu A5s. Smartphone ini merupakan penerus dari seri A3s yang telah hadir di Tanah Air pada tahun 2018 lalu.

Keunggulan yang ditawarkan seri A5s ini terletak pada baterainya. “Oppo A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Tak hanya stylish, tapi baterai di lini A memang terkenal besar. Kali ini A5S punya baterai bertenaga 4.230 mAh,” tegas Aryo dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/3).

Oppo A5s menampilkan nuansa klasik, yaitu hitam dan merah. Perangkat ini memiliki layar cukup luas berukuran 6,2 inci yang berguna untuk menunjang pengalaman gaming dan menonton video.

Smartphone A5s dilapisi kaca Corning Gorilla Glass yang memberikan perlindungan dari goresan. Sementara pada bodi belakang ponselnya, disematkan sensor pemindai sidik jari cepat dengan waktu 0,3 detik dalam satu sentuhan.

Untuk keunggulan lainnya, seri A5s ini memiliki kamera belakang ganda, yang utamanya beresolusi 13 MP dan kamera kedua beresolusi 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Dalam memenuhi kebutuhan selfie para penggunanya, Oppo A5s membekali kamera depan yang beresolusi 8 MP dengan membawa fitur Al Beautification 2.0.

Kecanggihan smartphone A5s juga tidak lepas dari kapasitas daya baterai sebesar 4.230 mAh yang ditunjang dengan fast charging.

Pengisian daya ini hanya membutuhkan waktu paling tidak 2,5 jam sampai baterai terisi penuh. Ponsel ini juga dilengkapi fitur khusus gaming.

Ponsel ini hadir dengan prosesor MediaTek Helio P35 yang memiliki RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Tak lupa, ponsel ini memberikan microSD hingga 256 GB.

Oppo A5s telah menjalankan sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android Oreo 8.1. Smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar Rp1,999 juta yang akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang baik secara online atau offline.

Dengan menggandeng Akulaku, bagi konsumen yang ingin belanja Oppo A5s akan mendapatkan program cicilan khusus dalam pembeliannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait