Oppo A9 2020 Hadir 17 September, Andalkan Empat Kamera

Tandaseru – Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo akan segera membawa ponsel terbarunya Oppo A9 2020 di Indonesia pada 17 September mendatang.

Oppo menggelar “blind pre-order” sejak 10 – 17 September, yang merupakan program di mana para penggemar bisa memesan Oppo A9 2020 di e-commerce Tokopedia.

Smartphone ini diklaim akan memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih dari model seri A sebelumnya untuk memperluas pasar lini ponsel tersebut.

“Kami ingin mendefinisikan ulang Oppo A series agar naik kelas dan punya market yang baru,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Fitur-fitur andalannya, yakni Oppo A9 2020 dibekali empat kamera belakang sekaligus yang kamera utamanya beresolusi 48MP, 8MP (ultra wide), 2MP (depth sensor), dan 2MP (monochrome lens). Sementara untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16MP.

Unikanya kamera belakang ini memiliki kemampuan mode perekam 4K, fitur penstabil video, Electronic Image Stabilization (EIS), dan Night Mode 2.0 untuk menjepret foto dalam kondisi minim cahaya.

A9 2020 akan diotaki dengan chipset Snapdragon 665 dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan internal hingga 128GB.

Chipset ini mampu bekerja pada kecepatan 2.0GHz dan didukung oleh GPU Adreno 610AIE. Untuk performanya, ponsel ini mendukung baeterai berkapasitas 5.000mAh.

Oppo juga menyematkan dual stereo speaker yang sudah dilengkapi dengan teknologi suara Dolby Atmos. Meski demikian Aryo masih enggan mengungkapkan harga perangkatnya sebelum peluncurannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait