Oppo Reno2 Segera Meluncur, Umbar Empat Kamera dan Zoom 20x

Tandaseru –  Vendor smartphone asal China, Oppo mengumbar kemampuan ponsel terbarunya, Reno2 yang memiliki empat buah kamera belakang dengan fitur zom 20x.

Sebuah video berduarasi 10 detik memperlihatkan sebuah mobil balap, rupanya mobil mainan itu direkam dengan fitur zoom yang dimiliki Reno2.

Oppo memperbarui ponsel flagship terbarunya dari desain sebelumnya yang ada di Oppo Reno, dengan menambahkan empat kamera di belakang.

“DNA reno masih diterapkan dengan desain simetris dimana keseluruhan lensa diletakkan pada bagian tengah,” ujar Aryo Meidioanto, PR Manage Oppo Indonesia.

 

Oppo Reno2 mengusung layar panoramic full screen. Untuk spesifikasi kamera utamanya, Reno2 dibekali kamera vertical yang resolusinya masing-masing 48MP, telephoto 13MP, kamera wide-angle 8MP dan kamera hitam putih 2MP.

Terdapat juga infared sensor yang dipadukan dengan kamera 2MP hitam putih. Sementara, kamera selfie model pop-up menggunakan privot atau rising kamera.

Sayangnya, belum diketahui dapur pacu yang akan digunakan Oppo Reno2, mengingat Oppo menggunakan Snapdragon 855 untuk Reno 10x Zoom.

Dari akun resmi di Twitter diketahui Oppo berencana untuk meluncurkan seri Reno baru bulan ini yang akan datang ke India terlebih dahulu pada 28 Agustus mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait