Orang Tak Dikenal Lempar Senjata Tajam ke Masjid Satpas SIM Jakarta Barat

Tandaseru – Seseorang tidak dikenal diamankan pihak kepolisian karena kedapatan membawa dan melemparkan senjata Tajam ke luar Masjid Kantor Satpas SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Selasa (15/5/2018) malam.

“Kita mengamankan seorang membawa senjata tajam pada tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/5/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengungkapkan awalnya petugas mencurigai ada orang tak dikenal masuk ke area Kantor Satpas. Kemudian petugas setempat memanggil orang yang tak dikenal tersebut. “Namun ketika ingin diperiksa, pelaku melempar sesuatu ke arah luar masjid,” ujar Argo.

Kemudian perugas mengecek barang yang dibuang pelaku yang ternyata adalah sebuah pidau. Argo bilang orang tak dikenal tersebut sedang ditangani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. “Polisi belum tahu pasti motif pelaku pelempar sajam, masih di dalami,” tegas Argo.

Polisi juga belum memberikan keterangan detail terkait jenis kelin pelaku. Kasus ini sudah dilaporkan ke siaga polda metro jaya dengan nomor laporan polisi: LP/2645/V/2018/DIT RESKRIMUM.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -