Ozzy Albar Beri Narkoba dari Temannya Inisial B di Mall Cinere

Tandaseru – Ozzy Albar, putra musisi terkenal Ahmad Albar mendapatkan narkotika jenis ganja dari seseorang berinisial B. Dia membeli barang haram tersebut di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Setelah kita lakukan pengembangan, OA alias FAA mendapatkan barang dari seseorang berinisal B. Pertemuannya di salah satu mall di daerah Cinere,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Kamis (13/9/2018).

Ozzy mendapatkan barang haram itu secara cuma-cuma alias gratis. Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander menyampaikan, ganja itu diberikan B karena sudah lama menjadi teman Ozzy.

“Sampai sekarang pengakuannya masih ganja itu aja, itu pun dia tidak membayar, karena sudah hubungan lama,” kata Dony.

Namun, Dony mengaku tak sepenuhnya percaya bahwa sosok B yang masih buron ini memberikan ganja itu karena faktor pertemanan. Pasalnya, kata Dony, polisi masih kesulitan melacak keberadaan B dari alat bukti termasuk telepon seluler milik Ozzy.

“Nomor handphone (B) tidak ada, lalu alamat tidak ada. Makanya kami pun masih dalam tahap penyelidikan, namun dia (Ozzy) sudah lama kenal sm inisial B ini,” kata dia.

Penangkapan Ozzy ini berawal dari adanya laporan masyarakat kepada polisi terkait transaksi narkoba. Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan menangkap Ozzy bersama teman wanitanya, NB, di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9).

Ozzy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika. Dia juga langsung ditahan di Polda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -