Pujaan Hati Berpuasa, 5 Pasangan Seleb Beda Agama ini Ikut Menemani Loh!

Tandaseru – Ramadhan ini jadi momen paling indah, terutama bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Keindahan itu pun sampai pada mereka yang punya pasangan berbeda agama sebagai bentuk toleransi. Seperti pasangan seleb beda agama yang ikut temani berpuasa ini!

Tentu sebagai bangsa yang beragam ada banyak agama yang dianut di Indonesia, sekalipun mayoritas penduduk Indonesia memeluk agama Islam. Sebagai bentuk toleransi di Ramadhan kali ini tak jarang banyak orang berbeda agama ikut berpuasa.

Hal itu dilakukan dengan beragam alasan, selain ada yang ingin tahu bagaimana rasanya berpuasa seharian penuh, ada pula yang ingin menghargai untuk tidak makan dihadapan rekan mereka yang Muslim.

Seperti pasangan seleb beda agama Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini!

Bentuk toleransi yang ditunjukkan dari pasangan selebriti muda ini sangat romantis. Wilona yang beragam Kristen sangat bersemangat menemani kekasihnya Verrell untuk beribadah puasa.

Bahkan Natasha yang bekerja di satu judul sinetron yang sama dengan kekasihnya itu setia mendampingi Verrell baik ketika berbuka maupun ketika sahur.

Ranty Maria dan Ammar Zoni

Seperti halnya Wilona, Ranty yang berbeda agama dengan kekasihnya Ammar tak membuat hubungan mereka terkendala. Bahkan mantan artis cilik itu selalu menemani kekasihnya yang sedang berpuasa di lokasi syuting sinetron yang sedang mereka bintangi bersama.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Pasangan seleb lainnya yang masih hangat diperbincangkan ini pun menjalani hubungannya denga toleransi penuh.

Chelsea Islan yang beragama Katolik bisa menjadi teman berpuasa kekasihnya Daffa Wardhana di tahun ini. Chelsea sejak sebelum Ramadhan, dia sudah mengunjungi putra dari Marini Zumarnis itu di Australia yang memang sedang studi di sana.

Marsha Aruan dan El Rumi

Siapa yang tidak tahu hubungan antara El dan Marsha Aruan. Sekalipun mereka sempat putus nyambung, tak membuat Marsha dan putra kedua dari Maia Estianty itu berakhir begitu saja.

Mereka sudah menjalin cinta sejak 2014, dan saat ini harus jadi pasangan LDR, akibat El yang berkuliah di London, tapi sekalipun berbeda keyakinan mereka tetap saling support satu sama lain apalagi di Ramadhan kali ini.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pasnagan beda agama yang juga masih hangat diperbincangkan adalah Nadine dan Dimas yang bahkan serius untuk menjalin hubungan menuju pelaminan.

Sekalipun mereka berbeda agama, toleransi yang ditunjukkan keduanya pun patut diacungi jempol. Bahkan pada 2017, Dimas yang memeluk agama Islam senang menemani Nadine saat merayakan Natal. Begitu juga Nadine yang menemani kekasihnya itu berpuasa di Ramadhan kali ini.

Memang menjalani hubungan berbeda keyakinan akan terasa sulit saat menjalankan ibadah. Di situlah toleransi mereka sama-sama diuji, jadi bagaimana menurut Anda pasangan seleb beda agama tersebut?

Kumpulan Berita Terkait