Keren! 5 Pasangan Selebriti yang Menikah di Tempat Wisata

JAKARTA (!) – Biasanya, momen pernikahan seperti akad nikah dan resepsi dilakukan di dalam gedung. Namun, rupanya hal tersebut tak berlaku bagi impian para pasangan selebriti yang menikah di tempat wisata ini.

Mereka lebih memilih untuk memberikan kesan unik bagi hari spesialnya. Tempat wisata di Indonesia bahkan luar negeri pun menjadi solusinya.

Siapa saja pasangan selebriti yang menikah di tempat wiisata? Simak kisah unik mereka yuk!

Putri Titian dan Junior Liem

Jun dan Tian resmi menikah pada Mei 2016 lalu, mereka memilih Museum Bank Indonesia di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Museum ini menyajikan informasi perjalanan sejarah Bank Indonesia yang dimulai sejak sebelum kedatangan bangsa barat di Nusantara hingga terbentuknya Bank Indonesia pada 1953.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Pasangan yang dikaruniai putri cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto ini melangsungkan pernikahannya di Pulau Kelor yang ada di kawasan cagar budaya Onrust.

Tepatnya di Kepulauan Seribu pada 2013 lalu. Pulau Kelor merupakan pantai pasir putih yang bersejarah di antara benteng bekas peninggalan Belanda yaitu Benteng Martello.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Berbeda dengan Atiqah dan Rio, pasangan ini memilih menikah di luar negeri, tepatnya di Disneyland Tokyo, Jepang.

Mereka pun harus mengeluarkan biaya sebar Rp 1 miliar sesuai paket yang ditawarkan untuk menggelar Disney’s Royal Dream Wedding.

Harga paket pernikahan dibanderol 7,7 juta Yen atau senilai Rp 974 juta lebih dengan tamu undangan yang dibatasi yaitu 50 orang.

Bila lebih dari 50 orang, maka satu orangnya akan dikenai biaya 46 ribu Yen atau Rp 5,8 juta lebih.

 

Andien dan Irfan Wahyudi

Pernikahan impian pelantun ‘Metamorfosa’ ini dilakukan tempat wisata kota Bandung yakni hutan pinus Lembang, pada 27 April 2015 lalu.

Andien mengatakan bahwa konsep akad nikah di ruang terbuka memang dari dirinya. Dia ingin mendapatkan lokasi alam dengan hutan dan latar pegunungan.

Awalnya Andien dan Irfan tertarik menggelar pernikahan di Tangkuban Perahu. Namun, karena di sana tidak ada aliran listrik dan tempat ganti pakaian, akhirnya mereka memutuskan memilih lokasi di hutan pinus.

Vicky Shu dan Ade Imam

Pasangan cantik dan tampan ini memilih lokasi pernikahan di Candi Borobudur. Salah satu tempat dari 7 Keajaiban Dunia ini menjadi mimpi Vicky sejak masih kecil.

Vicky rupanya memiliki impian menikah di depan candi Budha terbesar di dunia itu, impiannya tercapai pada September 2017 lalu.

Apakah Anda  juga ingin mengikuti jejak selebriti yang menikah di tempat wisata?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -