Pascaledakan Ruko Grand Wijaya, Polisi Periksa Lima Orang Saksi

Tandaseru – Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyebutkan kepolisian saat ini sudah memeriksa lima orang saksi pascaledakan di ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Untuk saat ini sudah kita periksa lima orang baik itu yang tinggal di ruko itu, kemudian petugas keamanan dan pedagang (yang menjadi korban pecahan kaca) itu kita minta keterangan,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Saat ini, setelah tim penjinak bom (Jibom) dari Brimob melakukan sterilisasi, masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa. “Police line (garis polisi) sudah dibuka dan masyarakat sudah bisa melewati,” ucapnya.

Sebelumnya, suara ledakan terdengar kencang di Ruko Grand Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah mendapatkan kabar itu tim Gegana dan Penjinak Bom (Jibom) langsung menuju TKP.

Selanjutnya, setelah ditelusuri ternyata tim Gegana dan Jibom tidak menemukan bahan-bahan seperti bom atau yang lainnya. Ternyata, ledakan tersebut terjadi akibat ledakan dari tabung gas elpiji 12 kg.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -