PDIP Diminta Menjaga Trend Kemenangan di Jatim

PASURUAN (!) – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno meminta PDI Perjuangan (PDIP), untuk semakin intens menggalang dukungan suara. Kader PDIP harus ikut menjaga dukungan hingga hari pencoblosan Pilkada Jawa Timur, 27 Juni 2018.

“Kawan-kawan seperjuangan harus bekerja keras. Kumpulkan terus suara masyarakat, dan dijaga sampai hari H pemungutan suara,” kata Puti Guntur Soekarno, dalam Rapat Kerja PDIP se-Kabupaten Pasuruan, dalam siaran persnya, Senin (16/4).

Puti Guntur, Senin ini, berkampanye ke Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan. Ia didampingi Ketua DPP PDIP Hamka Haq, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Eddy Paripurna, dan Sekretaris DPD PDIP Sri Untari Bisowarno.

“Melihat kondisi dari hari ke hari, potensi menang semakin besar. Kemarin Gus Ipul dan saya kampanye terbuka di Jember, diikuti puluhan ribu warga,” kata Puti.

Karena itu, lanjut dia, ia meminta PDIP untuk terus menjaga kondisi.

Kampanye ini juga dihadiri Calon Bupati petahana Kabupaten Pasuruan Irsyad Yusuf. Dia adalah adik kandung Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Irsyad adalah Calon Bupati tunggal di Kabupaten Pasuruan.

Irsyad Yusuf mengatakan animo masyarakat Kabupaten Pasuruan sangat bagus terhadap pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

“Saya yakin Gus Ipul-Mbak Puti, akan menang mutlak di Pasuruan. Insya Allah tercapai 80 persen,” kata Gus Irsyad.

Kumpulan Berita Terkait