Pedagang Ketiban Rezeki, Saat Ketua Umum Bhayangkari ke Pasar Inpres

Tandaseru – Ketua Umum Bhayangkari, Tri Tito Karnavian, beserta rombongan istri para menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) mengunjungi Pasar Inpres di Balikpapan.

Akibatnya, Pasar Inpres Kebun Sayur yang terletak di Jalan Letjen Soeprapto, Balikpapan mendadak ramai sekira pukul 12.00 WITA, Senin (22/7). Pasar Inpres ini menjual aneka suvenir dan kerajinan manik-manik.

Kehadiran Ketua Umum Bhayangkari dan rombongan OASE membuat para pedagang bak ketiban durian runtuh. Pasalnya ibu-ibu memborong kerajinan khas Kaltim, terutama selendang manik-manik, sarung, serta tas yang terbuat dari akar.

“Alhamdulillah, banyak yang dibeli. Kaget juga tiba-tiba ramai banyak polisi yang datang,” jelas Juhairiyah pedagang manik-manik di Pasar Inpres Kebun sayur.

Hampir semua toko mendapat rezeki, lantaran para ibu-ibu yang tergabung dalam OASE ini seluruhnya membeli kerajinan khas Kalimantan Timur.“Senang mas, ada rombongan datang, jadi banyak yang laku juga jualan,” ungkap Juhariyah dengan wajah cerah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait