Pelaku Pembawa Sajam di Samsat Jakarta Barat Bukan Teroris

Tandaseru – Seorang pria H Sutrisno (57) diamankan polisi karena membawa senjata tajam (sajam) di Kantor Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). Sutrisno membawa sajam dengan alasan untuk menjaga diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menegaskan, yang bersangkutan tidak ada kaitannya dengan teroris, sajam tersebut dibawa dengan alasan untuk jaga diri.

Enggak ada (hubungannya dengan terorisme) cuma seseorang yang sedang membawa senjata tajam,” kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/5/2018).

Sebelumnya ia menyampaikan, Sutrisno ini rencananya akan membuat SIM, namun karena sudah sore akhirnya berencana tidur di masjid.

Kemudian HS ini gerak-geriknya mencurigakan, sehingga dipanggil petugas tapi malah gelagatnya makin aneh. Ketika orang itu akan diperiksa, tiba-tiba yang bersangkutan melempar sebuah benda ke arah dalam masjid di sana.

“Kemudian dicek ternyata dia bawa pisau,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/5/2018).

Menurutnya, saat ini pria warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu masih diperiksa secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -