Pengantin Baru, ini 4 Pembicaraan Seks Agar Tak Canggung di Kasur!

Tandaseru – Pasangan baru jangan malu-malu, ada beberapa pembicaraan seks pengantin baru yang bisa dilakukan agar kegiatan di atas kasur lebih menyenangkan!

Sudah hal yang wajar jika pasangan pengantin baru masih canggung saat menjalani aktivitas seks. Karena rasa malu, bingung dan takut tentu masih membayangi.

Agar kegiatan seks pertama dan hari-hari selanjutnya tidak canggung dan memuaskan, ada baiknya pasangan pengantin baru membicarakan persoalan seks seperti apa yang disukai dan tidak.

Hal yang ingin dan tidak ingin dilakukan jadi pembicaraan seks pengantin baru!

Hal ini sangat penting, karena bukan berarti Anda sudah menikah lalu Anda bisa memperlakukan pasangan semena-mena.

Untuk pembicaraan seks ini penting, tentang apa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika bercinta. Beri tahu batasan yang harus Anda dan pasangan sepakati bersama.

Misalnya alur saat berhubungan seks, apa Anda lebih nyaman dengan melakukan foreplay dengan waktu yang lama sebelum penetrasi atau tidak. Diskusikan hal itu dengan baik, hingga Anda dan pasangan menemukan titik kompromi yang sama-sama menguntungkan.

Jangan malu mengungkap kekurangan

Saat sudah menikah, maka sudah harus menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Baik pria atau wanita memang akan malu membicarakan kekurangannya dalam urusan seks.

Tapi, dengan pembicaraan seks tersebut akan meningkatkan keintiman. Misalnya, Anda tidak mampu menahan terlalu lama untuk mencapai orgasme atau pasangan terlalu cepat ereksi. Dengan begitu, Anda dan pasangan jadi mengerti dan mampu menemukan solusi yang tepat.

Cara atasi saat tidak ingin bercinta

Pembicaraan seks satu ini juga penting bagi penganti baru terutama. Karena keinginan atau mood bercinta pasangan tidak selalu dalam waktu yang bersamaan.

Untuk itu, perlu dibicarakan kesepakatan bagaimana jika salah satu dari Anda atau pasangan merasa ingin bercinta dan begitu juga sebaliknya, agar tidak ada yang sakit hati akibat penolakan.

Posisi Seks BerbahayaPembicaraan seks tentang frekuensi berhubungan

Pembicaraan seks pengantin baru yang terakhir ini berguna untuk mengendalikan perbedaan mood yang terjadi pada pasangan.

Anda bisa membicarakan keinginan seberapa sering Anda dan pasangan untuk melakukan seks, agar bisa Anda ataupun pasangan bisa mengantisipasi keegoisan sebelum bercinta.

Jadi sebenarnya bukan hanya urusan seks yang lebih baik jika dibicarakan. Seluruh masalah dalam hubungan terutama pernikahan tentu jauh lebih nyaman jika diselesaikan bersama.

Nah, bagaimana menurut Anda tentang pembicaraan seks pengantin baru di atas? Jadi saat menikah nanti tidak perlu lagi malu ya, bersikaplah terbuka untuk membahasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait