Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Terkenal Berperilaku Buruk

Tandaseru – HS, pelaku pembunuhan satu keluarga yang merupakan keluarga sepupunya sendiri di Bekasi Kota, Jawa Barat, ternyata memang terkenal sebagai anak yang berperilaku kurang baik saat tinggal di Pekanbaru.

“HS itu memang di keluarganya sudah dianggap anak nakal di Pekanbaru,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/11).

Meski begitu, HS baru sekali tercatat melakukan tindak pidana. Namun yang dilakukan HS bisa membuatnya terancam hukuman mati karena polisi menyertakan Pasal 340 tentang pembunuhan berencana pada tindakannya.

HS membunuh Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita dengan menggunakan linggis. Pertama HS memakai sisi yang tumpul untuk memukul kepala korban.

Setelah korban tidak berdaya, HS menggunakan sisi linggis yang tajam untuk menusuk lehernya. Setelah itu, dengan keji, tubuh korban diseret dengan linggis yang masih tertancap di leher.

Adapun dua buah hati Diperum dibunuh dengan cara dibekap dan dicekik. HS melakukan aksinya saat semua korban tertidur lelap.

“Linggis itu kan ada dua muka, yang satu itu tajam, yang satunya itu tumpul. Yang tajam itu dipakai untuk menikam, yang tumpul untuk memukul. Bisa jadi satu alat. Tapi kan ini masih dalam proses pengembangan,” ujar Argo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait