Pemkot Bandung Imbau Warga Nobar Piala Dunia 2018

Tandaseru – Pemerintah Kota Bandung mengimbau aparat kewilayahan dari tingkat kelurahan hingga Rukun Warga (RW) menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018, terutama saat masih dalam situasi libur lebaran.

Pejabat Sementara Wali Kota Bandung Muhammad Solihin mengatakan kegiatan nobar di tiap wilayah dimaksudkan agar masyarakat bersama aparat keamanan setempat membuat pusat kegiatan, terutama ketika banyak rumah yang ditinggalkan pemiliknya.

“Saya mengimbau ke seluruh kepala wilayah, kebetulan malam takbir hari pertama mulai gelaran piala dunia, jadi diadakan nobar tapi pas hari kedua lebarannya,” ujar di Terminal Leuwi Panjang, Kamis (14/6/2018)

Dengan adanya pusat kegiatan di tiap RW, maka situasi kamtibmas akan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, gelaran nonton bareng Piala Dunia 2018 juga akan semakin mempererat tali silaturahim antarwarga.

“Kita juga menjaga kondisi kamtibmas Kota Bandung dan kita bisa menjaga lingkungan masing-masing. Misalnya kalau ada orang yang gak dikenal, kan bisa ditanya,” kata dia.(Ant)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -