Pemuda Keterbelakangan Mental Diduga jadi Korban Penganiayaan Oknum Satpol PP

Tandaseru – Seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental bernama Achmad Firmansyah alias Iyan (20) diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov DKI Jakarta.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun mengatakan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat karena peristiwa tersebut diduga terjadi di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Korban sempat dibawa ke rumah penampungan anak jalanan Kedoya, Jakarta Barat.

“Itu insidennya sebenarnya di Jakarta Pusat, tapi kita sudah koordinasi,” Kata Marbun saat dikonfirmasi, Senin (20/8/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan akan kejadian itu. Kejadian terjadi pada hari kemerdekaan.”Iya ada laporannya tanggal 17 saya terima. Terlapornya belum,” ujarnya.

Menurut Tahan, pihaknya belum bisa memeriksa Iyan karena disamping kondisi keterbelakangan mentalnya, Iyan masih harus mendapatkan perawatan intensif. “Belum. Soalnya masih sakit,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Tandaseru.id, Iyan memgalami keterbelakangan mental. Iyan diduga telah mencoba melakukan pencurian. Sehingga, Iyan dikeroyok hingga babak belur.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -