Tengok Penampilan Unik 4 Kritikus Fashion Majalah Vogue

Tandaseru – Majalah Vogue yang bergerak di bidang fashion, hingga saat ini masih bertahan di bawah tekanan media online. Kesuksesannya pun tak luput dari para kritikus modenya. Dibalik kemampuannya, penampilan unik kritikus fashion Vogue sering diperbincangkan.

Tak dapat dipungkiri, jika hingga sekarang majalah Vogue masih menjadi  role mode fashion dunia.

Bukan hanya sebagai media saja, tapi Vogue juga sebagai wadah penyelenggara event fashion dunia seperti Met Gala.

Para kritikus majalah Vogue terkenal dengan gaya tulisannya yang tajam. Namun, dibalik tulisan tajamnya, penampilan keseharian mereka ini sangat menarik untuk dibahas.

Penampilan unik Kritikus Fashion Vogue yang sering dibahas adalah gaya Anna Wintour

Anna Wintour sang Editor In Chief majalah Vogue, adalah salah satu kritikus fashion yang sangat disegani oleh para pecinta mode.

Tampil dengan rambut poni yang khas dan berkelas, Anna Wintour bisa dibilang adalah sosok ikonik dari deretan kritikus fashion Vogue yang lain.

Lyyn Yaegar

Tulisan yang tajam adalah salah satu ciri kritikannya. Selain itu, penampilannya pun tak kalah mengundang berbagai macam komentar.

Hal ini dikarenakan penampilannya yang selalu menggunakan lipstik mungil di bibirnya. kini ia menjabat sebagai editor di vogue.com.

Jika Anda kenal dengan komedian Jengkelin yang diperankan oleh Nycta Gina, maka seperti itulah penampilan keseharian Lynn Yaeger.

Meski banyak yang berkomentar, tapi Lynn Yaeger tak memperdulikan apa anggapan orang lain terhadap dirinya.

Suzy Menkes

Selain Lynn Yaeger, majalah Vogue juga memiliki Suzy Menkes yang terkenal dengan kritikan tajamnya.

Editor Vogue Internasional ini pun tak kalah sensasional dari kritikus fashion yang lain, karena gaya fashionnya yang unik abis. Meski begitu, ia tetap nyaman dengan penampilannya.

Grace Coddington

Grace Coddington merupakan mantan model, hal ini lah yang mebuatnya sangat disegani oleh para pecinta mode. Sebagai seorang mantan model tentulah ia tahu betul tentang dunia mode.

Cerative Director di Vogue Magazine ini pun sering menjadi pusat perhatian dengan gaya nyentriknya.

Selera fashion yang aneh dan khas ditambah rambut merah keriting yang mengembang besar adalah ciri khasnya.

Itulah beberapa penampilan unik kritikus fashion Vogue. Seperti apa pun gaya fashionnya, yang penting itu nyaman untuk dikenakan. Ada yang berani mengikuti penampilan para kritikus terkenal ini?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait