Pendarahan Otak Serius, Sir Alex Ferguson Dilarikan ke Rumah Sakit

Tandaseru – Fan Manchester United (MU) mendapat kabar kurang menyenangkan atas kondisi yang terjadi pada mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih 76 tahun itu harus menjalani operasi di Manchester setelah mengalami pendarahan di bagian otak.

Dilansir Skysports, Minggu (6/5/2018), apa yang terjadi pada Ferguson merupakan cedera serius. Meskipun, pada akhir pekan lalu Fergie masih terlihat sehat saat memberi penghargaan kepada manajer Arsenal Arsene Wenger, ketika MU menang 2-1 atas The Gunners dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018.

“Pihak MU, melalui akun Twitter resmi mereka, telah mengonfirmasi operasi tersebut berjalan sukses,” tulis laporan Skysports.

Media-media Inggris sendiri sebelumnya telah menduga ada sesuatu yang tak beres ketika putra Sir Alex yakni Darren Ferguson absen mendampingi timnya, Doncaster Rovers, di laga pekan pamungkas League One 2017/2018, Sabtu (5/5/2018).

Sir Alex memenangi 13 titel liga dan dua trofi Liga Champions dalam 26 tahun kiprahnya sebagai manajer MU. Sejak kepergiannya, ‘Setan Merah’ kehilangan dominasi di Premier League hingga saat ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -