Pengacara Sunan Kalijaga Kembali Jenguk Jennifer Dunn

JAKARTA (!) – Pengacara kondang Sunan Kalijaga terlihat kembali menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (05/01) untuk menjenguk artis cantik yang tersandung kasus narkoba Jennifer Dunn.

Sunan Kalijaga terlihat keluar dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi. Dia mengaku baru saja menjenguk salah satu kliennya pada tahun 2009 dengan kasus yang sama.

“Iya, baik-baik saja (kondisi Jennifer Dunn),” kata pengacara Sunan Kalijaga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (05/01).

Saat menemui Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya, Sunan mengaku hanya berbincang sedikit dengan pemain film Buruan Cium Gue tersebut. “Cuma bisik-bisik saja. Ngingetin aja jangan sampai mengulangi lagi ya,” ujar Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, pada Rabu (03/01) lalu, Sunan juga sempat menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk artis yang terkenal lewat sinetron Dia dan Dan ini. Namun, Sunan berkilah kalau kedatangannya itu untuk menjenguk artis cantik yang akrab dipanggil Jedun.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -