Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Pengadilan Negeri Jakarta Utara Benarkan Surat Gugatan Cerai Ahok

JAKARTA (!) – Pengadilan Negeri Jakarta Utara membenarkan surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok kepada Istrinya Veronica Tan.

Hal ini disampaikan oleh Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tarmuzi yang menyatakan surat tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jakut pada Jumat (05/01).

“Jumat suratnya masuk pukul 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang Humas (PN Jakut) sudah tau,” kata Tarmuzi kepada wartawan di gedung PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (08/01).

Tarmuzi menjelaskan surat tersebut sudah ditandatangani langsung oleh mantan Bupati Belitung Timur itu yang sekarang menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok karena kasus penistaan agama.

“Sudah ditandatangani (Ahok) dengan materai 6000. (yang datang) dari Grup adiknya Ahok, tapi bukan adiknya. Rekannya,” ucap Tarmuzi.

Sebelumnya, pada Minggu (07/01) malam tersebar di kalangan media surat gugatan cerai dan hak asuh anak dari Ahok kepada istrinya Veronica Tan yang ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Surat tersebut diwakilkan oleh para Advokat dan Konsultan Hukum dari Law Firm Fifi Lety Indra and Partner yang bertempat di Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Anda mungkin juga berminat