Pengakuan Nunung Hingga Kenal Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Tandaseru – Polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung pasca ditangkap karena kasus narkoba. Saat diperiksa, Nunung mengaku kenal dengan pengedar bernama Hadi Moheriyanto karena tetangga di kampung halamannya.

“Mereka tetanggaan di kampung, berdekatan di Jawa Tengah,” ucap Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dihubungi, Sabtu (20/7).

Namun, saat disinggung lebih jauh mengenai apakah Hadi yang menawarkan sabu terlebih dahulu kepada Nunung atau bahkan sebaliknya, Calvjin enggan menjelaskan secara merinci dengan alasan masih dalam penyelidikan lebih jauh. “Nanti ya,” singkatnya.

Untuk diketahui, Hadi Moheriyanto merupakan bandar sabu yang telah berulang kali memasok sabu kepada Nunung dan suaminya.

Tercatat, sedikitnya 10 kali Nunung dan suaminya telah bertransaksi dengan Hadi selama 3 bulan terakhit. Bahkan, untuk setiap gramnya, Nunung membayar sekitar Rp 1,3 juta rupiah.

Pada transaksi terakhir, Nunung memesan 2 gram sabu. Hanya saja, sabu itu dibuang oleh anggota grup lawak Srimulat itu ke closet kamar mandi lantaran panik ketika hendak ditangkap.

Komedian senior, Nunung harus berurusan dengan polisi lantaran terbukti mengkomsumsi narkotika jenis sabu.

Nunung ditangkap bersama dua pria yang belakangan diketahui merupakan suami yakni July Jan Sambiran (suami Nunung), dan rekannya, Hadi Moheriyanto.

Penangkapan itu terjadi pada Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB di kediaman Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain itu, dari penangkapan itu, seumlah barang bukti juga berhasil disita yakni alat hisap sabu dan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait