Pengemudi Roda Empat Tewas di Jalan Raya Cikajang akibat Kecelakaan

JAKARTA (!) – Seorang pengendara mobil Nissan March B 1259 SYC bernama Firman S (58) harus meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Raya Cikajang, tepatnya didepan rumah nomor 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/4/2018) malam.

Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan diduga kendaraan yang dibawa Firman sedikit oleng akibat hilang kendali dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Cikajang, Jakarta Selatan.

“Sesampainya di depan Rumah Nomor 17, mobil yang dikendarai korban menabrak sebuah kendaraan,” ujar AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya yang didapat Tandaseru.id, Rabu (18/4/2018).

Tidak sampai disitu, kata Budiyanto, kendaraan yang dikemudikan Firman hilang kendali ke arah kanan hingga kembali menabrak Taksi bernomor polisi B-2191-QX, yang dikemudikan Benyamin Elang Prayitno dari arah Selatan ke Utara.

“Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Budiyanto, pihaknya sudah membawa korban ke Rumah Sakit Pertamina untuk divisum. Dari peristiwa tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu unit kendaraan korban, satu unit mobil taksi yang ditabrak oleh korban, STNK dan SIM korban.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait