Pengendara Motor yang Tabrak PPSU Cantik Mengaku Sedang Mengantuk saat Berkendara

Tandaseru – Pengendara motor yang menabrak petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Sellha Purba, Anang Dwi Prasetyo mengaku mengantuk saat mengendarai motornya.

“(Pelaku) dia bilang pada saat kejadian itu dia kayak blenk terus waktu kita tanya juga masih plin-plan gitu. Kemungkinan dia itu pagi hari masih gelap ngantuk (saat berkendara melintasi TKP) tapi pemeriksaan belum maksimal,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo saat dikonfirmasi, Rabu (26/6).

Hingga saat ini Agung menyebut polisi masih terus memeriksa ADP. Namun ADP belum bisa diperiksa secara intensif karena ADP mengalami luka dibagian wajah tepatnya di dagu dan mulutnya sehingga menyulitkan untuk memberikan keterangan ke polisi.

“Sudah-sudah diperiksa namun tidak maksimal ngomongnya karena kan mulutnya masih dijait itu dagunya itu,” ungkap Agung.

Agung mengatakan pada saat kejadian ADP hendak pergi bekerja melewati tempat kejadian perkara. Diduga mengantuk, ADP menabrak Sellha.

Polisi juga sudah mengecek urin ADP. Hasilnya ADP negatif narkotika dan minuman beralkohol.

Diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB, Selasa (26/6) lalu di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat kejadian itu Sellha sedang menyapu jalan.

Tiba-tiba dia diserempet motor Honda Beat yang dikemudikan ADP. Akibat kejadian itu, Sellha mengalami luka-luka di bagian kepala kanan, kuping kanan robek, hidung lecet, dan kepala belakang memar. Sellha juga mengalami pendarahan di otak dan sudah selesai di operasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait