Gila Sih, 5 Pengusiran Setan ini Justru Memakan Korban Jiwa!

Tandaseru – Pernah melihat proses pengusiran setan? Mungkin akan sebagian mengatakan pernah lewat film-film horror. Ternyata dikehidupan nyata juga ada pengusiran setan semacam itu, bedanya yang dilakukan adalah pengusiran setan yang berujung kematian!

Dirangkum dari beragam sumber, terdapat kasus orang-orang yang secara sengaja atau tidak melakukan pengusiran setan terhadap kerabat bahkan anaknya sendiri dan berujung pada kematian. Mulai dengan cara mencekik sampai dengan cara memaksa untuk makan mawar berduri.

Edri Guzman Rodriguez salah satu pelaku pengusiran setan yang berujung kematian

Rodriguez merupakan bapak dari seorang anak yang telah dibunuhnya dalam sebuah ritual pengusiran setan yang diyakini telah merasuki tubuh anaknya.

Dia pun mengaku melakukan pengusiran setan itu dengan mencekik serta memukuli anaknya, sebab dia percaya hal itu akan membunuh setan dalam raga si anak.

Tapi sayangnya, setan tidak beranjak justru nyawa anaknya melayang. Atas perbuatan anehnya itu, pria tersebut harus ditahan selama 20 tahun 11 bulan.

Evangelist Carlos Uriona

Pelaku lainnya yang melakukan pengusiran setan ini adalah seorang pastor yang harus mendekam dipenjara bersama saudarinya Adeilada Marca.

Keduanya ditahan akibat tuduhan telah membunuh saudaranya sendiri.

Bahkan Marca mengaku tubuhnya juga dirasuki setan yang sama-sama merasuki raga saudaranya maka dirinya mampu menenggelamkan saudaranya sendiri hidup-hidup.

Latisha Lawson

Bisa dibilang ini merupakan kisah sedih yang berasal dari seorang ibu berumur 31 tahun yang tega membunuh anaknya yang berusia 2 tahun dalam ritual pengusiran setan.

Lawson yang bermaksud ingin mengusir setan dalam diri anak, memaksa untuk meminum minyak zaitun sambil mencekik leher sang anak agar seluruh minyak zaitunnya tertelan dengan baik. Polisi sempat curiga terhadap kesehatan mental Lawson, tapi tes kesehatan mental mengatakan dirinya punya mental yang sehat. Usai menjalani beragam tes, Lawson pun dihukum 45 tahun penjara.

Dora Alicia Tejada Pleitez

Masih dilakukan seorang ibu. Kali ini sangat menyayat hati, sebab ibu dari anak berusia 3 tahun ini harus ditahan akibat dirinya yang dengan tak sengaja membunuh buah hatinya tersebut.

Dora memaksa anak balita tersebut agar menelan bunga mawar beserta dengan duri-durinya.

Karena dia mempercayai menelan bunga mawar berduri itu, dapat mengusir pergi setan dalam raga sang buah hati. Tapi sayang, nyawa anaknya yang justru pergi untuk selamanya.

Daniel Petre Corogeanu  dan anggota gereja

Kali ini pengusiran setan tak dilakukan sendiri dan korban malang tersebut adalah suster Cornici yang diduga mengidap penyakit schizofrenia.

Dirinya hidup sekaligus bekerja dalam lingkungan gereja ortodoks. Lingkungannya itu memepercayai suster Cornici bukan mengidap penyakit melainkan tengah dirasuki roh jahat yang terus menyebutkan dirinya penuh dosa.

Dengan begitu, sejumlah anggota gereja ortodoks itu mengikat suster Cornici pada salib serta mengisolasinya dalam ruang tertutup tanpa sirkulasi udara serta makanan sampai 3 hari, suster tersebut ditemukan polisi telah meninggal. Ritual tersebut ternyata dipimpin oleh pastor Daniel Petre Corogeanu.

Bagaimana menurut Anda praktik pengusiran setan yang berujung kematian di atas, menyeramkan bukan?

Kumpulan Berita Terkait