Penjambret Bonyok Dihajar Massa Diamankan Polisi

Surabaya (!) – Tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh massa yang sudah geram terhadap dua pelaku penjambretan terjadi di jalan Ponti Sidoarjo Jawa Timur.

Beruntung nyawa Suhendrik (17) dan Kholiwafah (20) yang keduanya berasal dari Desa Waturiji, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo bisa terselamatkan setelah petugas dari Polsek Sidoarjo kota datang di lokasi, Kamis (10/8).

Korban bernama Shela Hario Vandini, (20) staf administrasi RSI Siti Hajar Sidoarjo. Modus kedua pelaku, memepet korban saat sedang berbicara menggunakan HP. Kedua pelaku berhasil tertangkap di Jalan Ponti Sidoarjo arah ke GOR tepatnya didepan Kantor DPC Gerindra Sidoarjo.

Salah satu saksi mata Agus Supriyadi (38) menyebutkan, pelaku dan korban sempat saling kejar dari tempat penjambretan, di Jalan Raya Magersari. Aksi kejar-kejaran ini berakhir setelah korban menabrakkan motornya ke motor pelaku.

Satu pelaku berhasil diamankan dikantor Gerindra Sidoarjo. Sedangkan pelaku lainnya menjadi bulan-bulanan massa yang geram karena berusaha lari dan bersembunyi di selokan.

Polisi yang datang langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Karena luka yang serius di bagian kepala akhirnya dengan ambulan keduanya  dibawa ke RSUD Sidoarjo.(did.)

 

Kumpulan Berita Terkait