Cantiknya Kelewatan, Penyanyi Indie ini Belum Banyak Yang Tahu!

Tandaseru – Ada yang tahu soal penyanyi indie? Biarpun memiliki perbedaan dalam cara bermusik dengan penyanyi komersil pada umumnya, tapi tetap ada kok penyanyi indie tercantik yang bikin adem denger suaranya!

Saat ini memang sudah menjamur musisi “indie”, hal itu yang membuat kaum milenial mulai banyak yang menyukai karya-karya mereka.

Tapi sekalipun sudah cukup hits, masih saja ada yang menyalahartikan indie sebagai genre musik, padalah indie merupakan kependekan dari independen alias bebas.

Jadi dapat diasosiasikan bahwa para musisi indie itu mereka yang tidak terikat pada label musik manapun.

Bukan cuma karya mereka yang membius, tapi nampaknya para penyanyinya terutama yang wanita punya daya tarik tersendiri bagi para kaum milenial penikmat musik mereka.

Sandrayati Fay jadi salah satu penyanyi indie tercantik versi Tandaseru.id

Pemilik akun Instagram @sandrayatifay ini merupakan salah satu penyanyi indie cantik yang kerap tampil dengan gitarnya.

Ternyata musisi indie berwajah blasteran ini menetap di Bali. Jadi jika Anda mendengarkan karya musik dari petikan gitarnya, pasti akan terbayang suasana Bali sambil menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta.

Musik yang dia hasilkan benar-benar murni dari petikan gitarnya sendiri, pada salah satu video di Youtube Daramuda, Sandra melantunkan lagu berjudul Suara Dunia, hanya diiringi petikan gitar dan suara alam di sekitarnya.

Begitu indah sampai siapapun yang mendengarnya pasti akan ikut terhanyut apalagi dengan liriknya yang sangat puitis.

Cabrini Asteriska

Bukan cuma suaranya yang khas, tapi paras pemilik akun Instagram @asteriska_ ini juga ternyata membuat para Penunggang Badai­­ sebutan bagi fans Barasuara dibuat panas dingin!

Wanita mungil yang akrab disapa Icil ini, di balik kesuksesannya bersama Barasuara sebagai vokalis, rupanya mempunyai cerita ironi sebelum jadi musisi indie.

Berawal dari kedua orangtua yang tidak merestui Icil menjadi musisi. Tak menyurutkan semangatnya, dia pun memohon untuk diizinkan, jika kiprahnya sebagai musisi tak berhasil, dia berjanji untuk menuruti jalan yang dipilihkan orangtuanya.

Tapi nampaknya, Icil berhasil membuktikan bahwa dia mampu jadi musisi bahkan jalan tersebut membuatnya jadi penyanyi hebat.

Nadin Amizah

Pelajar yang baru saja lulus ini ternyata cukup menarik perhatian penikmat musik indie. Berawal dari sering mengunggah video dirinya bernyanyi di akun media sosialnya @cakecaine, membuat suara Nadin memiliki tempat tersendiri di hati pengikut instagramnya.

Bukan sampai di situ, DJ Dipha Barus dan Matter Halo pun sampai menggandeng dirinya untuk berduet. Paras cantik, rambut ikal dan kulit eksotis miliknya ditambah suara yang merdu membuat banyak orang terbius olehnya.

Danilla Riyadi

Sekalipun Anda bukan penikmat musik para musisi indie, tapi mungkin Anda pernah mendengar nama Danilla Riyadi.

Kenyataannya musisi yang sedang hype banget ini memang sempat masuk dalam nominasi female singer of the year, Indonesian Choice Awards 5.0 di NET. TV.

Gayanya yang cuek serta tomboy sering terlihat di akun @danillariyadi dan kerap dijadikan refrensi berpakaian kebanyakan remaja yang mengaku dirinya “indie” banget!

Nah, jadi setuju nggak nih bukan hanya memiliki suara yang merdu, paras para penyanyi indie tercantik di atas juga bikin susah berpaling, ya kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -