Oh, Jadi ini Penyebab Faldy Albar Meninggal Secara Tiba-tiba!

Tandaseru – Kabar duka kembali menyelimuti tanah air, kali ini datang dari anak seorang musisi senior Ahmad Albar. Jadi ini penyebab kematian mendadak Faldy Albar!

Memang tidak asing mendengar nama vokalis God Bless, Ahmad Albar. Pria berusia 72 tahun itu ternyata baru kehilangan putra ketiganya, Faldy Albar yang bisa dibilang mendadak.

Informasi meninggalnya Faldy diketahui dari akun Instagram God Bless, @godblessrocks yang mengunggah foto Faldy Albar.

Dan terdapat tulisan “Berita duka cita.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar,” pada kolom keterangan akun tersebut, Rabu (29/8/2018).

Penyebab kematian mendadak Faldy Albar bukan dadakan!

Faldy Albar, yang merupakan anak ketiga dari pasangan Ahmad Albar dan Rini S Bono yang telah bercerai itu meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sampai kini sang ayah, Ahmad Albar masih bungkam tentang kabar duka itu. Tapi salah satu kerabatnya, sekaligus rekan satu band dengan Ahmad, Donny Fattah berpendapat Faldy meninggal akibat penyakit di otaknya.

Donny pun mengatakan “Faldy sudah diopname selama semingguan. Saya tidak tahu meninggalnya kenapa. Tapi melihat dari rumah sakitnya Abdi Waluyo, kayaknya ada pengaruhnya sama otak,” saat berada di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis, (30/8/2018).

Selain itu selama Faldy dirawat, Donny belum sempat menjenguk, jadi meninggalnya Faldy terkesan mendadak yang mengagetkannya.

“Cuma sudah diopname semingguan, dan saya kaget dia (Faldy) meninggal. Saya dapat kabar kemarin sore dia meninggal,” ujar Donny.

Tak ada riwayat sakit sebelumnya!

Donny pun tidak pernah mendengar riwayat sakit Faldy, dia hanya tahu sebelum meninggal, Faldy sempat menjalani sebuah terapi yang ada di rumah sakit.

“Memang beberapa bulan belakangan, Faldi sering terapi ke rumah sakit di RS Dharmais. Tapi saya juga enggak tahu kenapa. Padahal tidak ada riwayat sakit kok, dia sehat dan belum menikah,” katanya.

Jenazah pun akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah di semayamkan di rumah duka di Jalan Kedondong No. 220 blok A, Cinere.

Itulah penyebab kematian mendadak Faldy Albar yang mungkin masih jadi pertanyaan banyak orang bahkan penggemar setia band ayahnya Ahmad Albar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait