3 Peramal Prediksi Pemenang Pilpres 2019, Hasilnya Diluar Dugaan!

Tandaseru – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah di depan mata, tapi penasaran nggak sih seperti apa peramal prediksi pemenang Pilpres 2019?

Ada yang menarik dari Pilpres kali ini, karena calon Presiden yang bertanding di Pilpres 2019 ini adalah dua orang yang sama bertanding di Pilpres 2014 lalu.

Ajang “tanding ulang” kedua tokoh besar ini menjadi sorotan berbagai pihak, sampai para peramal yang banyak memprediksikan siapa pemenang dari Pilpres tahun ini.

Peramal prediksi pemenang Pilpres 2019 versi Mbak You!

Seperti di artikel peramal prediksi rumah tangga Syahrini, paranormal bernama Euis Juwariyah Johana atau sering disapa Mbak You ini ternyata juga menyampaikan prediksinya tentang 2019.

Dilansir dari Tribunnews.com, pada 2018 lalu mbak You sempat mengungkapkan pada 2019, politik di Indonesia akan jauh lebih memanas dibanding 2018.

“Namanya politik saling menjatuhkan pasti, lebih panas pasti,” ucap Mbak You. Secara gamblang bahkan dia menyebutkan nama Joko Widodo atau yang sering disapa Jokowi masih bisa menang pada pemilu 2019 ini.

Sekalipun banyak masyarakat yang meminta agar mengganti Presiden, tapi Jokowi masih tetap di atas angina menurutnya.

“Suhu politik meningkat, ekonomi susah, kehidupan lebih susah. Bukan jaminan setelah ganti presiden akan lebih makmur, belum tentu,” tambahnya.

Mbak You pun beranggapan, kekuatan Jokowi adalah karena masyarakat merasa terangkul selama masa kepemimpinannya. Jika prediksinya benar, dia hanya ingin kinerja Jokowi jadi lebih bagus.

Ramalan versi Suhu Yo

Selain Mbak You, Suhu Yo seorang ahli Fengsui, dilansir dari Merahputih.com pada 2018 lalu sempat meramal kondisi perpolitikan di Indonesia

Menurutnya, lamanya masa jabatan para Presiden itu bisa diprediksi dari jumlah huruf O yang ada pada nama lengkap mereka.

“Jika dilihat dari banyak segi, sebenarnya Presiden Indonesia yang bisa lama, saya bilangnya yang ada O-nya aja. Contoh Soekarno, ada O-nya panjang. Soeharto, ada O-nya panjang, Gusdur tidak ada O-nya tidak panjang. Megawati tidak ada O-nya tidak panjang. Habibie panjang, Susilo Bambang Yudhoyono panjang, 2 periode,” jelasnya.

Selain itu, pada saat Pilpres 2014 lalu, Suhu Yo mengungkapkan saat Jokowi menang hal itu akibat faktor huruf O pada nama lengkap Jokowi yang lebih banyak dibanding pesaingnya saat itu, yaitu Prabowo.

“O-nya lebih banyak Jokowi daripada Prabowo, coba hitung saja O nya Joko Widodo dan Prabowo Subianto banyakkan Jokowi. makanya Jokowi bisa menang” tutup Suhu Yo.

Oleh sebab itu, Suhu Yo memprediksi siapapun Presiden Indonesia saat ini dan nanti, yang akan bertahan lama pada jabatannya tersebut, jika di namanya banyak terdapat huruf O.

Prediksi versi Denny Darko

Jika Mbak You lewat penerawangan, dan Suhu Yo melihat dari nama calon Presiden. Maka Denny cukup berbeda, karena menggunakan kartu tarot.

Pada video Youtube yang diunggahnya belum lama ini, terlihat Denny dengan kedua teman peramalnya yang akan membaca kartu tarot dari tanda atau ciri Presiden yang akan terpilih nanti.

Video yang sudah ditonton oleh sekitar 250.000 lebih ini cukup menarik, terutama pada bagian Denny Darko membacakan kartu tarot yang dia ambil.

Setelah kartu dikocok, Denny mengambil kartu yang disebut “The Sun” kartu ke 19 tersebut terdapat gambar anak kecil yang memegang kuda.

Menurut Denny, kuda melambangkan kekuatan dan kesetiaan, sedangkan anak kecil melambangkan suatu ketulusan.

“Siapapun yang akan memimpin nanti, akan membawa indonesia menjadi lebih cerah dan bersinar lagi,” kata Denny menjabarkan arti kartu tersebut

Bahkan, lebih dari itu, tanda-tandanya yang ditunjukkan oleh kartu tersebut adalah orang yang akan jadi Presiden ini, tidak akan mempergunakan kekuasaannya untuk keluarganya.

Orang ini juga tidak akan KKN, karena sudah ditunjukkan dari anaknya yang berada ditempat yang sangat jauh dari dunia politik apalagi militer yang dapat mempergunakan jabatan bapak dan ibunya.

Nah, kembali kepada Anda mau percaya atau tidak dengan para peramal prediksi pemenang Pilpres 2019 di atas, karena sekali lagi semua hal itu hanya prediksi semata.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait