Perebutan 2 Medali Emas, Beta Freestyle Hibur Tim Boling dan Penonton

Tandaseru – Para atlet boling Asian Para Games 2018 mendapat hiburan sebelum berlomba di hari keempat perebutan medali emas, Kamis (11/10/2018) di Jaya Ancol Bowling Center, Jakarta.

Pada hari keempat, giliran Beta Freestyler, komunitas freestyle bola besutan RE Management, yang membuka perebutan medali emas cabang boling. Empat freestyler memperagakan kemampuan mereka menari sambil mengolah bola dengan iringan musik.

Aksi mereka menuai perhatian para atlet, ofisial, serta relawan. Mereka menonton sambil bertepuk tangan mengikuti iringan musik dan merekam serta memotret dengan kamera digital atau ponsel.

Dua medali emas akan diperebutkan pada pertandingan hari keempat cabang boling Asian Para Games 2018, Kamis (11/10/2018). Ada dua nomor yang dipertandingkan yaitu mixed trio team TPB1+TPB2+TPB2/3 dan mixed trio team TPB8+TPB8/9+TPB9/10.

Yang menarik ditunggu adalah apakah ada negara yang sanggup mengerem dominasi Korea Selatan di cabang olahraga ini. Soalnya, Korea Selatan sangat dominan di cabang ini dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -