Hari Ibu, Lima Menteri Perempuan Ceria Bersama Mama Mama Papua

PAPUA (!) – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri puncak peringatan Hari Ibu ke-89, di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Jumat (29/12) pagi.

Selain ibu negara, terlihat hadir lima menteri perempuan era Kabinet Kerja yaitu Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Kesehatan Nila F. Moloek, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Lima menteri perempuan terlihat ceria saat peringatan Hari Ibu ke-89 di Raja Ampat. Keceriaan juga terlihat dari wajah Mama Mama Papua yang ikut hadir pada acara tersebut.

Ternyata masih ada yang yang belum hadir yaitu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansyah, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. Kemana ya ? Barangkali, Khofifah masih sibuk dengan pencalonan dirinya pada Pilkada Jawa Timur 2018 atau punya agenda lain. Menteri Susi mungkin juga sedang punya agenda lain.

Usai menghadiri acara tersebut dan menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan akan bertolak menuju Provinsi Bali guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.