Peringati HUT ke-69, Polda Metro Gelar Turnamen Futsal Kapolda CUP 2018

Tandaseru – Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya yang ke-69 pada Kamis (6/12) sejumlah kegiatan digelar. Salah satunya adalah Turnamen Futsal Kapolda CUP 2018 yang akan digelar Sabtu (8/12) besok di Lapangan Planet Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Berkaitan dengan kegitatan ulang tahun Polda (Metro Jaya yang ke-69, besok Sabtu kita melaksanakan kegiatan Futsal Kapolda CUP 2018,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Kegiatan yang dilakukan setiap setahun sekali ini, kata Argo, nantinya akan diikuti oleh 31 tim yang terbagi menjadi dua bagian yakni 15 tim kelompok kerja wartawan dan 16 satuan kerja Polda Metro Jaya.

“Ada kegiatan besok di Kuningan, akan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB akan dibuka. Rencananya akan dibuka oleh Wakapolda,” ucapnya.

Argo menerangkan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara kelompok kerja wartawan dan satuan kerja di Polda Metro Jaya ini. Selain itu, Argo mengharapkan semua tim bisa menjaga sportivitas untuk memajukan olahraga futsal di Jakarta.

“Kemudian kita mengharapkan sportivitas juga kepada para tim futsal ini. Baik itu yang dari satker Polda Metro maupun wartawan. ini semua hanya merupakan bagian kebanggaan kita untuk memajukan olahraga futsal di jakarta ini,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id