Cuma Seumur Jagung, Pernikahan 4 Artis Ini Nggak Sampai Setahun

Pernikahan adalah suatu hal sakral yang dipertegas dengan ikatan agama. Menurut Wikipedia, pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Upacara pernikahan jaman sekarang juga memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula. Tentu saja hal ini berkaitan erat dengan keuangan seseorang.

Dengan tetek bengek pernikahan yang seribet itu, ada loh artis yang menikah cuma dalam hitungan bulan alias tidak sampai setahun. Siapa saja ya?

Risty Tagor

 artis indonesia

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor adalah pemain sinetron dan bintang film berkebangsaan Indonesia. Awalnya, Ia menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 sampai dengan 2014 dan dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel. Setelah bercerai dengan Rifky, Risty menikah lagi dengan Stuart Collin namun pernikahannya hanya bertahan empat bulan, bahkan tidak sampai setengah tahun.

 Rina Nose

artis indonesia

Selebritis yang sedang menjadi kontroversi karena melepas jilbabnya, Nurina Permata Putri alias Rina Nose adalah seorang aktris, pembawa acara, penyanyi, dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Rina Nose pernah menikah dengan pria bernama Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012 dan berakhir pada Juli 2013.

Ayu Ting Ting

artis indonesia

Ayu Ting Ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 membuahkan anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun baru berjalan 21 hari, Ayu dan Enji sudah berpisah ranjang. Pada 27 Januari 2014 Ayu menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok.

Nikita Mirzani

artis indonesia

Pesinetron, model dan artis indonesia yang akrab disapa Nikita Mirzani ini pernah menikah dengan orang berkebangsaan Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Namun baru berselang beberapa bulan, Nikita menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Waduh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -