Peroleh Kemenangan, Jokowi-Ma’ruf Amin Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Indonesia

Tandaseru – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat setelah secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi Pilpres 2019 memperoleh 55,50 Persen.

Dengan demikian, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi pemenang. Untuk itu, Jokowi berjanji akan mewujudkan program pembangunan untuk memajukan bangsa Indonesia.

Jokowi memastikan dirinya dan Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden seluruh rakyat Indonesia setelah dilantik pada Oktober 2019. Dia juga siap berjuang untuk mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

“Saya dan KH Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih ke seluruh rakyat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua. Kepercayaan dan amanah rakyat tersebut akan kami wujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan merata untuk seluruh golongan dan seluruh lapisan masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia,” kata Jokowi di lokasi Kampung Deret, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (21/5)

Dia meminta semua pihak bersatu membangun bangsa Indonesia dan berharap Indonesia tetap aman dan sejahtera. “Marilah kita bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta demi kedamaian Indonesia, demi kesejahteraan kita dan anak-cucu kita di masa depan,” imbuh dia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait