Nggak Cuma Nunung, 4 Personil Srimulat ini Juga Pakai Narkoba!

Tandaseru – Seperti yang sudah diketahui, Nunung adalah personil Srimulat yang pakai narkoba. Bukan hanya Nunung, ada sejumlah personil lainnya yang juga sempat menggunakan barang terlarang itu!

Komedian Nunung yang merupakan salah satu personil Srimulat ini tertangkap Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat, (19/7) pukul 13.15 WIB lalu karena positif menggunakan sabu.

Seperti dilansir Kompas.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Nunung menggunakan sabu untuk meningkatkan staminanya.

Tidak hanya Nunung, kenyataannya ada beberapa anggota Srimulat lainnya yang juga tersangkut kasus narkoba. Siapa saja mereka?

Polo jadi personil Srimulat yang pakai narkoba!

Nunung bukanlah personil Srimulat pertama yang tersangkut narkoba. Polo merupakan salah satu personil yang hingga dua kali masuk penjara akibat narkoba.

Pria bernama asli Bharata Nugraha ini diciduk di Hotel Mega Matra, Jakarta Pusat, pada tahun 2000 silam akibat kedapatan mengonsumsi sabu-sabu. Dia dihukum 7 bulan penjara yang dipotong masa tahanan.

Seolah tak kapok, empat tahun berikutnya Polo kembali menggunakan sabu. Dia ditangkap dalam villa di Jakarta Timur, yang akhirnya membuat dia kembali masuk hotel prodeo selama 1 tahun.

Doyok

Setelah Polo, personil Srimulat lainnya yang juga terjerat kasus narkoba adalah Doyok. Pria yang bernama asli Sudarmaji ini mengonsumsi sabu juga pada 2000 lalu.

Akibatnya, Pengadilan Negeri Tangerang memvonis Doyok dengan hukuman 1 tahun penjara. Doyok pun harus menjalani masa hukuman di LP Pemuda Tangerang.

Personil Srimulat yang Pakai NarkobaGogon Srimulat

Setelah itu ada personil Srimulat Gogon yang telah meninggal pada Mei 2018 lalu. Gogon sempat tersangkut kasus narkoba di tahun 2007. Kasusnya terkuak usai adanya laporan teman wanita Gogon pada pihak kepolisian.

Ketika digrebek di rumahnya yang ada di Kecamatan Neglasari Tangerang, polisi menemukan sabu-sabu serta pil ekstasi. Akibatnya, Gogon dijerat hukuman selama 2 tahun 8 bulan penjara.

Tessy

Personil Srimulat yang pakai narkoba lainnya adalah Tessy. Dirinya ditangkap pada Oktober 2014 lalu karena menggunakan sabu di kawasan Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara.

Tessy ditangkap bersama tiga orang lainnya. Akibat kasus tersebut Tessy sempat merasa frustasi dan berusaha mengakhiri hidupnya dengan menenggak pembersih kloset.

Namun rencananya cepat digagalkan polisi, Tessy pun dirawat 24 hari di RS Polri dan tetap menjalani hukumannya dan baru dinyatakan bebas akhir 2015 lalu.

Nah, apa pendapat Anda tentang selebriti dan personil Srimulat yang pakai narkoba di atas? Kenapa narkoba begitu menggoda mereka ya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait