Pertama Kali Berseragam Merah Putih, Dua Pemain Ini Siap Berlaga di AFF 2018

Tandaseru – Timnas Indonesia siap menghadapi laga pertama melawan Singapura di Piala AFF Suzuki 2018. Laga akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura pada Jumat (9/11) malam ini.

Dari 23 pemain Timnas Indonesia yang dibawa pelatih Bima Sakti terdapat dua pemain yang baru pertama kali bergabung untuk Timnas Indonesia berlaga di AFF 2018 yakni Dedik Setiawan dan Muhammad Ridho.

Turnamen ini merupakan ajang perdana mereka memakai seragam Merah Putih sekaligus pertama kali ke luar negeri. Rasa bangga, serta motivasi berlipat menjadi acuannya mereka.

“Ini pertama kali saya ke luar negeri. Senang dan bahagia apalagi bersama Timnas. Namun saya kesini bukan untuk bersantai namun bekerja keras demi raih maksimal bersama Timnas Indonesia,” kata Dedik.

Pada barisan depan Timnas Indonesia, Dedik kemungkinan akan berpasangan dengan pemain naturalisasi asal Brasi, Alberto Goncalves.Pemain Arema FC di Gojek Liga 1 telah menoreh sembilan gol dalam 24 laga.

Sementara itu, penjaga gawang Muhammad Ridho mengaku ikut menjadi pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2018 menjadi salah momen terbaik dalam kariernya sebagai pemain profesional.

“Masuk dalam 23 pemain yang ikut Piala AFF 2018 saja sudah bersyukur dan bangga. Terkait apakah saya diturunkan atau tidak itu menjadi wewenang pelatih. Intinya saya harus siap kapan pun,” kata Ridho.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait