Pesan Presiden Jokowi di HUT PDI Perjuangan

JAKARTA (!) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dan memberi sambutan di acara HUT PDI Perjuangan di JCC, Rabu (10/1). Dalam sambutannya, Jokowi mengutarakan sejumlah persoalan yang harus dijadikan tantangan bagi bangsa Indonesia.

“Indonesia harus terbebas dari kemiskinan, Indonesia harus menjadi negara pemenang, berperan dalam kepemimpinan dunia,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan, perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir jika kemiskinan masih ada di bumi Indonesia. Masyarakat Indonesia, kata Jokowi, harus bekerja bersama, bergotong royong untuk mewujudkan harapan seluruh bangsa.

“Dan Indonesia harus menjadi bangsa yang disegani di dunia,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Jokowi pun berharap PDI Perjuangan untuk terus menanamkan nilai-nilai gotong royong dalam praktik berorganisasi dan bernegara. Jokowi mengatakan, gotong royong menjadi wahana memperkokoh dan mempersatukan berbagai elemen di tubuh partai.

“Gotong-royong lah yang membuat kita bisa bersatu dalam satu rampak barisan,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi yang hadir bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, didampingi jajaran menteri Kabinet Kerja. Hadir pula sejumlah pemimpin partai politik, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Hadir pula, Wakil Presiden RI ke-6 Try Soetrisno dan Wakil Presiden RI ke-11 Boediono.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -