Bikin Elus Dada, Pesta Termesum Yang Pernah Ada Di Dunia!

JAKARTA (!) – Pesta memang identik dengan bersenang-senang, dan ternyata ada loh pesta termesum yang pernah ada di dunia. Bahkan kemungkinan masih ada yang mengadakannya sampai saat ini. Pesta apa saja ya?

Inilah pesta termesum yang mungkin membuat siapa saja yang melihatnya mengelus dada!

Beltane

Bangsa Viking ternyata mempunyai pesta atau perayaan yang nyeleneh bernama Beltane. Yaitu ritual menyambut musim panas, biasanya diisi dengan acara api unggun.

Mereka akan membangun api unggun besar, kemudian semua anggota bangsa Viking akan memutarinya beramai-ramai. Bukan hanya itu, mereka juga membawa hewan ternak untuk disucikan di api unggun.

Tetapi sayangnya dalam perayaan untuk mensucikan diri ini, ada ritual sampingan yang cenderung pada tindakan mesum.

Pasalnya, usai memutari api unggun para anggota Viking, melanjutkan Beltane dengan ritual bercinta masal yang diperbolehkan untuk memilih pasangannya secara bebas dan ada satu aturan wajib yang harus dipatuhi yaitu, mereka wajib bercinta di hadapan api unggun! Gila kan?

Pesta ala bangsa Mesir kuno

Pada masa peradaban Mesir Kuno, pesta-pesta mesum dan amoral sering terjadi. Bahkan bangsa Mesir pun dikenal dengan kebiasaan melakukan pernikahan sedarah atau Incest!

Misalnya saja ayah yang menikahi putrinya ataupun anak yang menikahi adik atau kakaknya sendiri. Selain itu terdapat festival khusus yang saat itu sering diselenggarakan.

Mereka saat itu boleh bebas minum-minum serta berhubungan intim dengan siapapun! Festival tersebut biasanya diadakan untuk penghormatan pada Dewa tertinggi mereka yaitu “Ra” serta “Sekhmet.”

Pada acara yang konon sangat sakral itu, mereka bisa bebas bercinta serta minum sepanjang malam hingga terbitnya matahari, esok harinya.

Bahkan kegilaan pesta ini dapat dilihat pada catatan sejarah yang konon menyebutkan, orang Mesir Kuno akan terbangun di jalanan, atau bahkan masih dalam posisi bercinta usai pesta semalaman itu!

Bacchanalia

Pada masa Babylonia, Bacchanalia merupakan pesta sebagai bagian dari perayaan pemujaan Dewa Tammuz yaitu dewa perlambang cinta serta simbol kesuburan.

Tetapi bukannya berisi ritual sakral dengan memberi persembahan atau upacara sejenisnya, mereka justru menjadikannya sebagai ajang mesum secara massal!

Tak ada aturan khusus untuk mengikuti perayaan tersebut. Semua orang bebas memilih pasangan bercintanya, bahkan bisa berganti pasangan saat telah bosan.

Yang lebih gila lagi, di pesta tersebut para remaja putri biasa untuk melepaskan keperawanan mereka dengan suka rela bahkan tanpa penyesalan! Hal tersebut mereka anggap sebagai perbuatan benar bahkan dapat mendatangkan keberkahan.

Bukan cuma pesta mesum, mereka pun biasanya akan menari serta menyanyi sambil minum minuman keras. Pesta semacam ini pun bukan cuma terjadi di wilayah Babylonia, tetapi biasa juga di lakukan di daerah Yunani serta Romawi kuno.

Sedangkan saat ini, pesta yang menyerupai Bacchanalia berada di wilayah Mardy Grass, Amerika. Setiap tahunnya orang di sana menggelar perayaan besar dengan semua orang bertelanjang sambil menari serta menyanyi sepanjang jalan!

Kumpulan Berita Terkait