Piala AFF Suzuki 2018, Indonesia Kalahkan Timor Leste 3-1

Tandaseru – Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 pada laga lanjutan grup B Piala AFF Suzuki 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11).

Laga dimulai dengan serangan dari pemain Timor Leste ke barisan pertahanan Indonesia dan sejumlah peluang tercipta, meski tidak ada satupun tercipta gol. Sementara Indonesia memperlihatkan permainan yang buruk.

Memasuki babak kedua, Timor Leste langsung menggebrak barisan pertahanan Indonesia. Sebuah tendangan volley jarak jauh pemain Timor Leste, Rufino Gama menembus gawang Indonesia yang dijaga Andrytani pada menit 48. Indonesia ketinggalan 0-1.

Indonesia mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Sebuah serangan dari sudut kanan gawang Timor Leste mampu ditembus Alfath Fathier pada menit 60. Indonesia menambah keunggulan melalui tendangan penalti dari Stefano Lilipaly menit 69.

Goncavlves melalui sundulan kepalanya menambah keunggulan Indonesia pada menit 82. Indonesia unggul 3-1 atas Timor Leste.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait