Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Targetkan Juara

Tandaseru – Bhayangkara FC akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2019 pada fase penyisihan Grup B melawan Semen Padang, Minggu (3/3/) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

The Guardian–julukan-Bhayangkara FC–mematok target untuk menjuarai turnamen pramusim tersebut. Selain BFC dan Semen Padang, Grup B Piala Presiden 2019 dihuni Bali United serta Mitra Kukar.

“Kami sudah siap, tim latihan dengan bagus. Targetnya kalau bisa juara. Saya pikir semua tim masuk kompetisi mau juara,” kata pelatih Bhayangkara FC (BFC), Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/3).

Alfredo tak mempermasalahkan sebagian besar skuatnya dipanggil memperkuat timnas sepak bola Indonesia baik di level usia di bawah 22 tahun (U-22) maupun senior.Dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang tak banyak mendapatkan jam terbang di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Sementara mungkin kami akan coba pemain yang tidak banyak jam terbang, mungkin itu akan bantu tim,” ujarnya.

Saat ini, ada empat pemain yang baru saja membela timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 yaitu Awan Setho, Bagas Adi Nugroho, Nur Hidayat, dan Sani Rizki. Di level senior, BFC “mengirim” Wahyu Subo Seto serta Alsan Sanda.

“Kami pasti rugi karena banyak pemain pergi ke timnas. Tapi kami tidak bisa bikin apa-apa. Kami pasti akan support pemain yang ke timnas,” kata Alfredo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait