Plt Bupati Malang Sebut Pelayanan RSUD Kanjuruhan Tidak Ramah

Tandaseru – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Malang Jawa Timur Muhammad Sanusi melakukan sidak ke RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang. Sanusi menemukan kurangnya pelayanan kepada pasien yang baru masuk ke RS tersebut.

“Kami sengaja mendatangi rumah sakit ini secara tiba-tiba, untuk mengetahui bagaimana pelayanan pegawai rumah sakit kepada pasien,” kata M.Sanusi, Kamis (8/11).

Plt Bupati Malang ini menyidak mulai dari lobby pelayanan, ruang poli syaraf, farmasi, IGD dan halaman parkir di rumah sakit. Sanusi menemukan kurang ramahnya petugas rumah sakit pada pasien.

“Pelayanan rumah sakit harus cepat tanggap, jangan sampai pasien yang baru datang menunggu berlama-lama di lobby. Pegawai rumah sakit Harus ramah kepada pasien dan kekuarga pasien, karena keramahan itu salah satu obat untuk membantu psikologi pasien,” ucapnya.

Sanusi meminta, pihak RSUD Kanjuruhan melakukan perbaikan dalam pelayanan. Kami sarankan agar pihak rumah sakit meningkatkan pelayananya, khususnya di bagian poly dan dokter bisa lebih pagi berada di ruang praktek masing-masing,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -