PM Kanada Ucapkan Selamat Berpuasa Buat Muslim Dunia

Tandaseru – Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau mengucapkan selamat menunaikan puasa Ramadhan kepada semua umat muslim Kanada dan dunia.

Seperti dikutip dari laman Canada Newswire, Kamis (17/5/2018), ucapan Trudeau itu disampaikan melalui unggahan video di media sosial Twitter.

Pada kesempatan itu, dia berharap umat muslim yang berpuasa dapat merefleksi nilai-nilai dari Ramadhan, seperti kasih sayang, rasa bersyukur, dan kemurahan hati.

“Ramadhan mengingatkan kita semua untuk berbuat hal-hal baik, dengan menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari,” kata dia dalam video.

Kemudian, mengatasnamakan keluarga Trudeau mengucapkan selamat bagi semua orang yang berpuasa dan mendoakan mereka mendapatkan berkah Ramadhan.

“Atas nama keluarga, Sophie dan saya mengucapkan bagi yang menjalankan dipenuhi berkah dan Ramadhan yang damai. Ramadhan Mubarak!” kata PM Kanada itu.

Sekedar informasi, Muslim di Amerika Utara mulai berpuasa sejak, Rabu (16/5/2018), lebih cepat 1 hari dari muslim Indonesia dan Arab Saudi yang mulai berpuasa pada Kamis (17/5/2018).