Polandia dan Mesir Peroleh Tiket ke Final Piala Dunia 2018

POLANDIA (!) – Dua negara yakni Polandia dan Mesir dipastikan menyusul negara lainnya masuk ke putaran final Piala Dunia 2018, di Rusia. Dua negara ini sudah lama puasa masuk final Piala Dunia.

Bagi Polandia tiket ke Piala Dunia tahun ini setelah puasa piala dunia sejak tahun 2006 sementara Mesir sudah 26 tahun atau semenjak tahun 1990  tidak pernah masuk putaran final Piala Dunia.

Baca Juga:

Dipastikannya Polandia ke Piala Dunia, setelah gol kemenangan dicetak Robert Lewandowski atas Montenegro dengan kemenangan  4-2, Minggu (8/10).  Hasil ini membuat Poalndia bertengger di puncak klasemen Grup E dengan 25 poin dari sepuluh pertandingan.

Sementara itu, Mesir yang dipastikan lolos ke final Piala Dunia setelah menang 2-1 dari Kongo di Grup E. Meski masih menyisakan pertandingan lainnya, tidak akan mempengaruhi hasil Mesir untuk memperoleh tiket ke final Piala Dunia di Rusia tahun 2018.

Dengan dipastikannya Polandia dan Mesir ke final Piala Dunia, maka sudah 13 negara mendapat tiket di perhelatan final sepak bola yang digelar 4 tahun sekali itu. (Ant)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -