Polda Babel Amankan Empat Pengedar Ganja dan Sabu

Tandaseru – Polda Bangka Belitung menangkap empat pelaku pengedar ganja dan sabu Andika Kurniawan alias Andika bin Haruddin Harahap (22), Satria Novanto als Satria (19) dan M. JA(23) serta Geri Febrianto alias Geri bin Nawawi.

Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri mengungkapkan mereka ditangkap di tempat terpisah. Andika dan Satrio ditangkap di sebuah Bengkel Jalan Metro Kelurahan Lembawai Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang pada Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB dengan barang bukti satu paket ganja.

“Pada hari yang sama, penangkapan M.JA seorang mekanik bengkel juga dilakukan di Jalan Fatmawati Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek 1 Pangkalpinang sekitar pukul pukul 18.30 WIB,” ungkap Kapolda dalam rilisnya Jumat (13/7/2018).

Barang bukti yang diperoleh dari M. JA, yaitu 19 paket narkotika jenis ganja, satu pak kertas papier, satu dompet coklat dan satu unit hp merk Samsung putih.

Pada hari yang sama juga, polisi juga menangkap Geri Febrianto als Geri bin Nawawi di Jl. Jenderal Sudirman RT 02 RW 01 Kelurahan Gabek 1 Kecamatan Gabek Pangkalpinang sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari sini polisi menyita 1 paket sedang narkoba jenis sabu, 1 alat hisap, 2 pirek kaca, 2 sekop pipet, 2 lembar kertas foil, 4 plastik strip kosong dan 5 korek api gas.

 

Kumpulan Berita Terkait