Polda Babel Syukuran Hari Bhayangkara ke-72 di Bhay Park

Tandaseru – Polda Kepulauan Bangka Belitung membuat acara syukuran HUT Bhayangkara ke-72 di Bhay Park. Acara tersebut terlihat sangat meriah karena dihadiri ribuan masyarakat Babel.

Kapolda Babel Brigjen Syaiful Zachri mengatakan Polri terus melakukan pembenahan baik di berbagai aspek. Alhamdulillah dengan  program  Promoter saat ini, kepercayaan Polri terus meningkat dari nomor 3 terbawah saat ini menjadi nomor 3 teratas setelah TNI dan KPK.

“Tantangan Polri kedepan akan semakin berat namun Polri tetap akan meningkatkan dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat,” ungkap Brigjen Syaiful Zachri, Minggu (1/7/2018).

Meski demikian, katanya Polri memerlukan dukungan dan peran serta dari seluruh komponen masyarakat sehingga situasi yang aman dan kondusif terus terjaga.

“Kami menyadari dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tentunya masih banyak kekurangan,” katanya.

Karena itu, lanjut Kapolda Babel itu menyampaikan permohonan maaf dan Polri akan memperbaiki tentunya dan perlu saran,masukan dan bimbingan dari tokoh masyarakat, tokoh agama,semua pihak dan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut , Gubernur Babel, Ketua DPRD Babel, Kepala Pengadilan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Tinggi dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Bangka Belitung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait