Polda Metro Jaya Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

JAKARTA (!) – Polda Metro Jaya menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 09.15 WIB.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema ‘Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak yang Kondusif Tahun 2018’ yang dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi.

“Peringatan Isra dan Mi’raj sebagai momentum sarana Syiar Islam guna menyegarkan kembali hati dan pikiran umat Islam untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan dirikan Sholat dengan kesungguhan dan keikhlasan,” kata Wakapolda dalam menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, Selasa (17/4/2018).

Purwadi menyebutkan dengan momentum peringatan Isra Mi’raj diharapkan dapat menggugah semangat Keimanan, Ketaqwaan, Keikhlasan, Kejujuran dan Kebersamaan kita semua, sehingga akan tercipta kehidupan bermasyarakat yang tertib aman dan damai.

“Dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas opsnal Kepolisian khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, kiranya dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses didukung partisipasi aktif dari segala personel,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut selain Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi  yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dihadiri pula Pejabat Utama Polda Metro Jaya. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh penceramah yakni Ustad Aby Makky dan pemberian santunan terhadap anak yatim.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait