Polda Metro Jaya Siap Amankan Malam Takbir dan Salat Ied

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memimpin Apel Gelar Pasukan untuk pengamanan malam takbir sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

“Jajaran Polda Metro Jaya bersama instansi terkait dari TNI, Dishub, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP melaksanakan apel kesiapan untuk pelaksanan pengamanan malam takbir dan pelaksanan salat Idul Fitri besok,” kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/6/2018).

Kapolda menegaskan pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan kegiatan malam takbir dan ibadah Sholat Idul Fitri 1439H.

“ini tujuanya agar kita semua siap memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta dalam rangka melaksanakan malam takbir, malam kemenangan setelah puasa selama satu bulan penuh,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian menyatakan pihaknya akan memberikan pengamanan pada saat malam takbir menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439H.

“Malam ini Polri akan lakukan pengamanan takbiran. Saya imbau mari rayakan malam kemenangan jangan dengan hura-hura di jalan apalagi sampai naik ke atas kap mobil. Besok kita akan amankan salat ied sekaligus tempat wisata seperti Ancol. Setelah itu kita akan sibuk amankan arus balik,” kata Tito di Mapolda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -