Polda Papua Selenggarakan Bhayangkara Papua Football Festival 2017

PAPUA (!) – Kepolisian Daerah Papua bekerja sama dengan Bank BNI mengadakan Bhayangkara Papua Football Festival 2017. Kegiatan merupakan bagian kegiatan Bhayangkara Papua Football Academy ini diselenggarakan di Stadion Mandala Jayapura.

Kegiatan tersebut dihadiri  Kapolda Papua, Danlantamal, Kadinas Pemuda dan Olahraga Papua,  pimpinan Bank BNI wilayah Papua dan Papua Barat,  Walikota Jayapura selaku Ketua KONI Kota Jayapura, Kapolres Jayapura Kota, Perwakilan dari MURI , sejumlah pejabat Polda Papua serta sejumlah pemain sepak bola.

Dalam rilis yang diterima Tandaseru.id menyebutkan kegiatan ini untuk  manfaatkan liburan sekolah dan melakukan kegiatan positif.

“Diharapkan pada usia dini menjadi pemain sepak bola Papua yang punya kualitas tingkat nasional dan internasional, mereka akan memberikan kontribusi kemajuan sepak bola nasional,” demikian diungkapkan dari rilis tersebut.

Provinsi Papua mengharapkan program ini pada 2018 semakin luas cakupannya sehingga menyentuh ke distrik dan kampung melalui Bhabinkamtibmas, para pemuda serta mantan pemain sepak bola dan club yang ada.

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Ahmad mengatakan para pemain bola di akademi ini harus terus berlatih dan belajar, namun semua harus sekolah dengan baik dan lulus dengan nilai yang bagus.

“Laksanakan hobi sepak bola dengan baik, kita berikan pelatih yang baik. Kita ingin mengajak kalian untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat di Papua dan Indonesia,” kata Kapolda, Kamis (14/12).

Usai memberikan kata sambutannya,  Kapolda Papua  menyerahkan data base atlit sepak bola usia dini Koni Provinsi Papua yang diwakili oleh Walikota Jayapura sebagai Ketua Koni Kota Jayapura, penyerahan medali dan sertifikat kepada tim juara. Kegiatan ini diakhiri pertandingan eksibisi Persipura All Star VS BNI Team.

Kumpulan Berita Terkait