Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Aktor Claudio Martinez

Tandaseru – Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tengah memburu pemasok narkoba jenis ganja ke aktor Claudio Martinez (38) berinisial AL. Polisi berupaya untuk menangkap pemasoknya pada Jumat (9/11).

“Pemasoknya saya upayakan hari ini saya tangkap,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di kantornya, Jumat (9/11).

Erick menyebutkan aktor yang berperan sebagai pelatih di sinetron Tendangan Si Madun ini sangat kooperatif dengan tidak melawan saat polisi melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti narkoba di rumahnya tersebut.

Nggak (melawan), dia sangat kooperatif sekali. Intinya dia menyesal, pengen berubah. Tapi kan proses hukum tetap berjalan dulu,” jelasnya.

Dalam hal ini, Martinez dijerat dengan pasal 114 dan 111 tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman di atas 7 tahun penjara.

“Yang bersangkutan pada tanggal 31 Oktober membeli ganja tiga paket, harga per paketnya Rp100.000, kemudian yang dua sudah habis, tinggal yang satu ini belum, belum sempat dihabiskan,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -