Polisi Buru Penyerang Pasutri di Griya Bandung Indah Bandung

Tandaseru – Jihan Nur Shofia (28) yang ditemukan tewas terbungkus karung plastik di dalam rumahnya.Jasad korban ditemukan di rumahnya, kompleks Griya Bandung Indah, Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (20/5) dini hari.

Jihan dan suaminya, Feri, dalam waktu berbeda diserang pelaku di dalam rumah, pada Minggu (19/5).Jihan yang belum memiliki anak ini ditemukan beberapa jam setelah suaminya, Feri (30), selamat dari upaya pembunuhan. Feri kini dirawat intensif di Rumah Sakit Al Islam Kota Bandung.

Saat ini Polisi tengah memburu pelaku pembunuhan “Pelakunya sedang dalam pengejaran,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Senin (20/5/2019).

Indra mengungkapkan korban meninggal dunia satu orang dan luka satu orang. Ia memastikan kedua korban berstatus suami-istri.

“Korbannya satu meninggal dunia perempuan, sekarang jenazahnya di Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Untuk korban yang lelaki di Rumah Sakit Al-Islam sedang dilakukan perawatan, mengalami luka di bagian mata,” ujar Indra.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait